Kegiatan anak muda sekarang

Selamat datang di blog saya yang baru dibuat ini. Semoga betah ya baca-baca tulisan saya, semoga ini menjadi bahan belajar saya untuk dapat lebih rajin lagi ngeblog. Kawan-kawan juga jangan malas-malas ngeblog, sayang waktu dibuang sia-sia.

Saya ingin bercerita sedikit mengenai aktivitas saya kemarin setelah belajar ngeblog bareng bang Wahyu Blahe. Sepulang beliau, saya langsung beresin rumah pukul 16.00WIB.

Tau lah ya kan, beresin semuanya sampai keringatan. Tapi itu saya lakukan dengan bahagia. Karena sudah merupakan kewajiban saya selaku pria sejati.

Setelah berberes, saya merasa kelelahan nih. Terpaksa saya menuruti keinginan tubuh saya untuk beristirahat. Tujuannya supaya tidak pening kepala. Tidur sore sampai jam 19.00. Saya bangun dan terus mandi, biar ganteng.

Taulah ya kan, anak komplek di tempat saudara saya ini cantik-cantik kali semuanya. Segan kalau tidak bergaya ganteng.

Lalu, malamnya nelfon seseorang untuk diajak curhat. Maklum lah, namanya pria yang butuh perhatian. Eaaaaakkkk

Siap telponan, lalu makan bakso di depan rumah. Pedas, tapi enak. Hampir tamboh juga makan baksonya. Tapi ya jangan banyak-banyak la makan baksonya, biar gak banyak kali petsin di dalam tubuh.

Siap tuh, tiduran sambil mengulang pelajaran siang tadi, karena waktu berjalan begitu cepat sampai saya tidak sadar waktu sudah menunjukan pukul 00.36 saya pun memutuskan untuk beristirahat supaya besok tidak kesiangan bangunnya.

Dipagi hari yang cerah itu sungguh banyak kicauan burung yang sangat merdu sekali sehingga telingaku pun ingin rasa nya mendengar lebih jelas lagi, lalu pun saya terbangun dari tidur saya waktu itu sekitar pukul 06.14.

Saya bergegas langsung ke kamar mandi untuk membasuh tubuh saya, sehabis saya mandi saya melihat pakaian saya sangat banyak sekali sampai sampai menumpuk seperti Gunung Rinjani, saya pun bergegas memakai baju supaya bisa cepat untuk mencuci baju saya yang sudah menumpuk itu.

Selesai mencuci semua baju itu saya merasa sangat letih sekali, ketika itu saya berfikir untuk mandi kembali, kalau tidak letih itu pasti tidak akan hilang kalau kita tidak mandi.

Sehabis mandi yah saya mulai belajar kembali deh di ruang tamu.




Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item